Sinopsis Gangaa episode 172 bag 6

Sinopsis Gangaa episode 172 bag 6 by Meysha Lestari. Barkha berpapasan dengan Madhvi di tangga. Barkha bertanya apakah mahdvi sudah bicara dengan Niru? Madhvi menjawab kalau dirinya tak ingin bicara pada Barkha sekarang. Madhvi cepat-cepat naik ke atas. Nenek dan Gangaa juga tak mau bicara dengan Barkha.

Sagar sama sekali tidak mengerti mengapa ibunya bertengkar dengan papanya, "papa tidak melakukan hal yang salah. Jika aku sebesar papa dan ada seseorang yang mengganggu bibi maka aku juga akan melawannya seperti papa. Apa salah papa?" Gangaa bertanya pada Sagar, "jadi kau pikir nyonya yang salah? tuan salah karena telah meminta nyonya pergi dari rumah. Tuan selalu mengatakan hal yang benar, tapi dia menggunakan kata yang salah hari ini. Semua ini karena bibi Barkha. Dia sangat jahat." Sagar membela barkha, "bibi Barkha tidak melakukan sesuatu yang salah. Mengapa kau menyalahkan dia?" Keduanya lalu bertengkar tentang masalah anak perempuan dan anak laki-laki.


Madhvi masuk kekamarnya. Dia menangis. Niru menatapnya tapi kemudian pergi tanpa bicara apapun.

Gangaa berpikir akan melakukan sesuatu, "aku tidak akan membiarkan nyonya pergi kemana-mana." Sagar yakin ibunya tidak akan pergi kemana-mana, "jangan gunakan otakmu kalau kau tidak ingin membuat segalanya kacau. Biar aku yang memikirkan apa yang harus di lakukan. Jangan lakukan sesuatu tanpa memberitahu aku. Kita akan melakukannya bersama-sama." Sagar dan Gangaa berpikir keras untuk menyatukan Madhvi dan Niru kembali.

Esok harinya, Madhvi mengatur meja makan. Maharaj pergi untuk memanggil Niru sarapan. Niru tidur di ruang kerja semalam. Nenek mengejek Madhvi, "kau masih punya waktu., kau harus tenang kalau ingin keluargamu utuh. Ini drama yang sering terjadi pada setiap wanita. Kau seharusnya mendengarkan suamimu dengan diam-diam. Dia mungkin stres karena banyak pekerjaan dan lainnya. Baik-baiklah denga Niru."  

Niru duduk di meja makan untuk sarapan. Niru dan madhvi tidak saling pandang. Nenek memberi isyarat pada Madhvi.. Sinopsis Gangaa episode 173 by Meysha Lestari

1  2  3  4  5  6

PREV