Sinopsis Gangaa episode 494 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 494 bag 3 by Meysha Lestari. Pulkit mengangkat tangan hendak menampat Pulkit, tapi atk jadi. tangan itu menggantung di udara. Kahsish meminta Pulkit menghukumnya karena mencintainya. Tapi Pulkit berkata kalau sekarang dia sangat membenci Kashish. Setelah berkata begitu, Pulkkit bergegas pergi di ikuti SUpriya. Kahsish memanggilnya, tapi Pulkit tak mau mendengarnya lagi.

nenek memarahi Kashish karena membongin dirinya dan keluarganya dan mengkhiantai kepercayaan mereka. Nenek menyuruh Kashish pergi dari rumahnya sekarang juga. Kahsish memohon pada nenek agar tidak megusirnya, karena dia tdiak tahu harus kemana dan tidak punya tempat tinggal. Nenek menutup telinganya tak mau mednengar rengekan Kashish. lalu kahsish mendatangi Gangaa memohon padanya agar membujuk nenek, "maafkan aku kakak..." Kahsish menggenggam tangan Gangaa. gangaa menepis tangan kahsish dan berkata sambil menangis, "aku selalu bersamamu dan berjuang untukmu, tapi kau telah mempermainkan emosi keluargaku. Kali ini aku tak bisa melakukan apa-apa. Kau harus pergi dari sini..." Lalu sambil menangis Gangaa bergegas pergi. Kahsish terlihat sangat putus asa.

 
Gangaa duduk di tepi tempat tidur dengan wajah sedih dan bata basah oleh airmata. Sagar datang menyentuh pundaknya. Gangaa menoleh. Sagar mengusap airmata Gangaa dan berkata kalau airmatanya sangat berharga dan tanpa izinnya dai tak boleh menangis. Gangaa tersneyum. Sagar menuruh Gangaa menahan senyumannya. Gangaa menurut. Lalu Sagar membimbing Gangaa kedepan cermin dan menyuruhnya menatap bayangannya disana. Kata Sagar, Gangaa sangat cantik kalau tersenyum. Gangaa menoleh dan berkata, "kalau dia merasa bahagia..." Lalu Gangaa menoleh menatap cermin, dan bayangan Sagar menghilang. Gangaa menoleh dan mencari sagar, "Sagar...??" Gangaa sangat cemas dan panik. Dia mendapat visi lagi. Dia seperti berada di suatu tempat yang gelap tanpa jalan keluar. Gangaa bingung. Keringat dingin mengalir membasahi tubuhnya. Lalu Gangaa tersungkur ke lantai dan pingsan.

Saat tersadar, dia ada diatas tenpat tidur di kelilingi leluarga Chaturvedi dan seorang dokter. Gangaa bertanya, "kenapa diriku?" Gangaa coba bangkit, tapi Sagar melarangnya, "tiduran saja dulu..kau tadi pingsan." Dokter mendiagnosa kalau Gangaa terserang stres dan memberikan resep pad Niru. Niru menerimanya. Gangaa hednak berkata tapi Niru menyela, "kau harus banyak istirahat Gangaa..." Niru memberi tanggungjawab untuk menjaga Gangaa dan menjauhkannya dari berbagai tekanan. Sagar mengangguk, "ya, papa.." Mahdvi mengingatkan Sagar dan Gangaa kalau mereka masih haus pergi untuk bulan madu. Nenek yakin Gangaa sangat kuat dan dia akan baik-baik saja... Sinopsis Gangaa episode 495 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT