Sinopsis Gangaa episode 495 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 495 bag 2 by Meysha Lestari lalu nenek muncul bersama maharaj ji yang membawa koper. Wajah nenek terlihat sedih, dan wajah Maharaj terlihat tegang. Nenek memberitahu mereka kalau Maharaj ji tidak akan tinggal bersama mereka lagi. Semua kaget, terutama Gangaa. Mereka menanyai Mahraj ji apakah semua baik-baik saja. , "kenapa?" Nenek menjelaskan kalau Maharaj ji sudah membincangkan ini dengannya. Maharaj bercerita tentang alasannya, tentangs eorang gadis yatim bernamaa Gangaa yang di tinggal mati orang tuanya sejak lama, sekarang dia harus pulang untuk menikahkan gadis itu, "dan lagi aku sudah tua. AKu ingin tinggal di kampung..." Maharaj ji memohon pengertian semuanya.

nenek meminta Maharah ji untuk peri menyelesaikan tanggungjawabnya lalu kembali kerumah mereka, "karena ini rumahmu juga.." Mahdvi menimpali, "ya, kalau kautidak kembali kesini, aku sendiri yang akan menjemptmu.." Semua tersenyum. iaharaj ji mengangguk. lalu Gangaa terpikirkan sesuatu. Dia menyodorkan saree sebagai hadiah penrikahan unytuk anak Maharaj ji. Saree yansga ma seperi yang di pilihkan Mahdvi untuknya, 'sekarang ekdua anakmu punya saree yansg ama.." Maharaj ji mengucapkan teirma kasih. Mahdvi datang sambil membawa tas bersama Pulkit dan SUpriya. Mahdvi memberikan tas itu pada Maharaj ji. maharaj ji mneolak. Tapi nenek memarahinya dan menyuruhnya mengambilnya dengan nada tegas. Maharaj ji terpaksa menerima pemberian Mahdvi. Lalu mereka saling berpamitan. Mahdvi menyuruh sagar dan Pulkit mengantar Maharaj ji. Gangaa menatap kepergian Maharaj ji dengan mata berkaca-kaca.

 
Nenek sedang menyiram bunga ketika Krishna dan juhi menggangunya. Juhi meminta nenek menceritakan sesuatu. Nenek berkat akalau dai sednag sibuk. tapi anak-anak memaksanya. nenek setuju dan berkata akan membacakan Geeta untuk mereka. Mereka senang. nenek lalu mengajak kedua cucunya duduk di tempat tidur. Nenek mulai membaca geeta menjelaskan isinya. Anak-anak mendengarkannya dnegan seksama. Nenek berkata bahwa seseorangharus menyadari bahwa setiap perubahan akan hadir dalam hidup..

Gangaa yang tiba-tibaa muncul mendengar penjelasan nenek. gangaa tertegun sendiri, "apa kata Amma ji? Apakah hidupku akan berubah??" Gangaa terlihat gusar. Dia melangkah pergi dan menatap ke koridir. DI mana Niru datang dan berjalan sambil menatap hpnya. Ganga agembira melihatnya. Lalu dia melihat genangan minyak dilantai. Niru melangkah di atasnya dan terpeleset. Gangaa berteriak, "bapu..." Bayangan Niru lenyap, tak ada siapa-siapa di hadapannhya. Gangaa menjadi lega sekaligus takut dengan bayangan itu.

Saat Gangaa hendak pergi, Niru datang dari arah yang sama dan dengan langkah yang sama. ganga amelihat ada genangan air di depan pintu. Sebelum sempat berteriak, Niru sudah terpelset dan jatuh. Pulkit dan SUpriya membantunya berdiri. Niru mengomel karena ada genangan air. Gangaa panik, "ini tidak baik..."

Sagar sedang mondar-mandir di kamarnya menunggu. Gangaa datang dengan wajah panik. Sagar menanyainya. Gangaa menceritakan apa yang baru saja terjadi, "mengapa aku mengalami semua ini, Sagar?" Sagar menuduh Gangaa banyak berpikir dan menyuruhnya berhenti memikirkan hal yang tidak-tidak. lalu Sagar menunjukan cincin itu pada Gangaa dan berlutut di hadapannya. Gangaa tersenyum bahagia. Sagar hednak memakaikan cincin itu di jari Gangaa, ketika cincin terjatuh dan hilang. Sagar berusaha mencarinya tapi tidak ketemu. Gangaa terlihat khawatir... SInopsis Gangaa episode 496 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT