SINOPSIS GEET episode 236 “MAAN SINGH KURANA WASPADA” by. Sally Diandra

SINOPSIS GEET episode 236  “MAAN SINGH KURANA WASPADA” by. Sally Diandra MSK akhirnya tiba dirumah dan memanggil penjaga rumahnya lalu menyuruh mereka untuk menemukan Sardar yang notabene adalah Birj, tukang masak yang baru, MSK bergegas ke dapur dan tidak menemukan Birj “Kemana dia pergi ?” ujar MSK kesal, penjaga menghampiri MSK “Cepat cari dia !” bentak MSK, sementara itu Anne sedang bertanya ke Arjun “Apakah kamu tidak menjawabnya ?” tanya Anne penasaran, tiba tiba terdengar teriakan MSK ke penjaga “Beraninya dia melarikan diri ! Apa yang telah kamu lakukan ?” Anne bergegas menghampiri kakaknya “Kamu orang itu yang bernama Sardar ingin membunuh Geet ! Dia itu kakaknya Geet” Anne kaget dan tidak percaya “Kakak, bagaimana kamu tahu ?”, “Aku tahu, Anne” sahut MSK geram 

“Tapi kenapa dia ingin membunuh Geet ? Waktu itu ketika aku dan Arjun menginterogasi dia, dia kelihatannya baik” MSK terkejut dan baru menyadari kalau Arjun yang sengaja memasukkan Birj ke rumahnya dengan tujuan tertentu untuk melawannya, Arjun berusaha menjelaskan tapi MSK sudah menghajarnya “Kamu kan yang melakukan ini semua dengan tujuan tertentu ? Kamu seharusnya tidak membuat kesalahan yang begitu besar seperti ini” bentak MSK “Maan, kamu tidak bisa menyalahkan aku dengan cara seperti ini”, “Gara gara kamu, dia bisa masuk ke rumah ini dan berada disekitar Geet, kalau aku tidak meningkatkan penjagaan, Dewa pasti tahu apa yang akan terjadi ! Siapa yang akan bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu pada Geet ?” 


Saat itu Geet datang dan bertanya pada MSK “Maan, kenapa kamu pulang ke rumah sendirian, apa ada yang penting ?” tanya Geet heran, MSK lalu membuat alasan kalau dia ingin membuat kejutan dan Arjun telah merusaknya, Geet mencoba membela Arjun dan berkata “Kalau begitu mana kejutannya ?”, “Aku tidak bisa mengatakannya, Geet” MSK lalu mencoba memperingati Arjun kalau ada seseorang yang berani melakukan kesalahan seperti itu lagi, dia tidak akan mengampuni siapapun “Baiklah, sekarang aku akan pulang ke rumahku sendiri untuk beristirahat”, “Baiklah, silahkan” sahut MSK MSK sedang memarahi Adi dan Romeo karena telah membiarkan Geet datang “Tuan Maan, Geet hanya mengkhawatirkan kamu”, “Ayoo kalian ikut denganku, ini penting !” ujar MSK, sementara itu Anne meminta maaf pada Arjun karena perlakuan MSK padanya 

“Ini juga kesalahanku, seharusnya aku mengecek latar belakangnya terlebih dulu atau hal itu akan sangat fatal untuk Geet” Arjun nampak menyesali perbuatannya “Kamu juga telah membuat sebuah kesalahan yang besar dengan mencintai aku, kita berdua seperti sepasang kuda laut yang tidak bisa saling bertemu ,,, Anne, maafkan aku, aku tidak mencintai kamu” Arjun lalu mengembalikan cincin pemberian Anne, Anne terkejut lalu menangis Brij sedang berada disebuah tempat yang sepi dan sendirian “Jadi MSK sudah bisa mengenali aku, itu bagus, dengan begitu aku bisa menyerang Geet secara langsung tanpa sembunyi sembunyi” ujar Birj senang, 

Sementara itu MSK sedang berada di luar paviliun dan melihat Geet sedang menyiapkan pakaian, MSK lalu memeluk Geet ketika Geet melihatnya dan berlari ke arahnya “Tidak akan ada yang terjadi padamu selama aku masih berada disini” Geet heran “Kenapa kamu berkata seperti itu ?”, “Sampai dihari kamu melihat begitu banyak perselisihan, aku tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi lagi padamu, Geet ,,, setelah hari ini semua masalah yang datang padamu harus berhadapan denganku dulu, setiap hembusan angin yang menyentuhmu harus dengan ijinku dulu !” MSK mencoba meyakinkan Geet lalu memeluk Geet dengan penuh cinta 

Keesokan harinya, dirumah mewah MSK, Romeo memberitahu MSK kalau dia telah memperingati seluruh staff tentang Birj dengan menunjukkan fotonya “Kami juga telah memberitahu DIG”, “Kita harus lebih berhati hati, dia itu penjahat kelas kakap, lalu bagaimana dengan Naitara ?” tanya MSK penasaran “Dia sudah pergi ke luar negeri sudah cukup lama, kalau dia kembali ke India, petugas imigrasi pasti akan memberitahu kita” Adi dan Romeo kemudian berlalu meninggalkan MSK, saat itu Arjun datang dan berkata “Maan, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan”, “Apakah kamu mau bilang bagaimana caranya Birj bisa sampai disini ? Birj itu telah membunuh tukang masakku yang seharusnya datang kerumahku, aku sudah tahu semuanya secara detail dan kamu tidak bersalah dalam hal ini” ujar MSK 

Geet sedang bicara dengan dirinya sendiri, apakah bayinya ini laki laki atau perempuan dan apa baik buruknya mempunyai bayi laki laki atau perempuan “Pertama, kalau dia laki laki, dia pasti akan bisa menjaga aku karena MSK tidak mau, ooh tidak ,,, tapi bagaimana kalau dia tidak menyukai ayahnya ? Jadi lebih baik kalau aku mempunyai anak perempuan saja, dengan begitu kami berdua bisa menggoda MSK” Geet benar benar bingung, lalu memutuskan untuk melempar sebuah koin untuk mengetahui apakah bayinya laki laki atau perempuan, saat itu MSK melihatnya dan bertanya 

“Geet, apa yang telah kamu lakukan ?” Geet beralasan, mereka berdua kemudian saling bertengkar seperti biasa “Katakan padaku, Geet ,,, apa itu ?”, “Pertama katakan dulu padaku, kejutan apa yang sedang kamu siapkan untukku” mereka berdua kembali bertengkar dan kembali tawar menawar “Bolehkah aku bertanya ? Iyaa, tidak tidak, dalam hitungan ketiga” Geet akhirnya setuju “Apakah kamu merindukan aku dan bertanya tanya seberapa besar aku akan mencintai kamu setelah kita menikah ?”, “Tidak” sahut Geet “Apakah kamu akan bertanya tanya kapan kita akan bertengkar ?”, “Tidak” namun mereka berdua kembali bertengkar satu sama lain “Jadi kamu sedang memikirkan tentang bayimu ?”, “Iya” sahut Geet lantang 

“Aku juga memikirkan tentang bayimu, aku juga sedang memikirkan apakah dia itu bayi laki laki dan perempuan”, “Aku juga tapi itu tidak jadi masalah, apakah dia itu laki laki ataupun perempuan, yang pasti dia harus kuat dan pintar tapi tidak boleh suka bertengkar ataupun berkelahi seperti kamu” ejek Geet “Oooh jadi dia harus mempunyai kwalitas menangis seperti kamu ?” Geet tertegun “Aku ? Menangis”, “Iyaa tapi kamu terlihat sangat lucu dan imut jadi aku ingin seorang bayi yang lucu seperti kamu yang akan selalu mencintai aku” goda Maan “Jadi kamu ingin dekat denganku kan ? Sudah sana pergi ! Hari ini hari perayaan Haldi” ujar Geet, MSK lalu berhenti dan membelai perut Geet sambil berkata “Selamat tinggal sayang, sampai jumpa lagi nanti” Maan lalu ngeloyor pergi meninggalkan Geet 

Anne sedang duduk di sebuah bangku, Anne terlihat sedih sambil menangis, saat itu Arjun datang menghampirinya dan mulai membahas soal perayaan Haldi “Kenapa kamu membuat alasan kalau ingin bicara denganku, aku ini kuat dan bisa menjaga diriku dengan baik” ujar Anne yang saat itu mengenakan kalung berbandul cincin yang diberikan ke Arjun kemarin, Arjun melihatnya “Kenapa kamu mengenakan kalung berbandul cincin itu ?”, “Dengan begini aku bisa mengingat kalau aku tidak boleh membuat kesalahan lagi untuk jatuh cinta pada orang lain” Arjun berusaha menghibur Anne 

“Kamu sendiri tidak yakin dengan perasaanmu tapi aku ,,, kamu boleh percaya atau tidak, akutetap masih mencintai kamu” saat itu Nayantara datang dan melihat kearah mereka berdua sambil bergumam pada dirinya sendiri “Wow Arjun Singh Rathod, kamu telah maju 4 langkah ke depan dan menangkap MSK tepat pada sasaran, sekarang aku akan mengecek pasangan jiwa MSK, bagaimana bisa dia mentoleransi hal ini ?” Naitaara merasa senang SINOPSIS GEET episode 237  by. Sally Diandra