Sinopsis Lie To Me episode 1

Sinopsis Lie To Me episode 1. Hyun Ki Joon adalah Manager sekaligus pemilik World Hotel. Seorang pria perfectionis yang sangat teliti. Beberapa kali dalam seminggu dia melakukan inspeksi di hotelnya. Tidak ada yang lepas dari pengamatannya dari hal kecil seperti letak aksesoris meja yang tidak sempurna hingga kancing baju karyawan yang lepas. Namun meski terkesan streng, ternyata Hyun Ki Joon tipe pria yang lurus dan tidak takut merugi. Buktinya dia rela melanggar aturannya sendiri demi membantu seorang wanita melabrak tuangannya yangsedang berselingku di kamar World Hotel.  Pria dan wanita yang sama yang telah menyewa ruangan di hotel world untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Sementara itu di tempat lain, Gong Ah Jung, seorang pegawai negeri di kementrian Pariwisata Korea sedang sibuk menjadi panitia acara tahuna pariswisata yang di adakan oleh PBB dan kementrian pariwisata. Banyak tokoh dari luar negeri hadir. Menteri pariwisata berpidato, tarian dipentaskan. Acara berjalan dengan lancar dan meriah. Semua orang mengucapkan selamat pada Gong Ah Jung karena idenya sukses ini. Namun sayang, sebuah sarang lebah yang terjatuh telah membuat lebah-lebah marah. Malapetaka terjadi. Gong Ah Jung yang semula di sanjung oleh menteri harus mempertanggung jawabkan ketidak telitiannya sehingga terjadi malapetaka.

Ketika mabuk di naigh club, Ah Jung bertemu dengan Sang Hee. Sang hee mendekati Gong Ah Jung dan tertawa melihat wanita itu menulis surat pengunduran diri di sebuah tisu. Tiba-tiba muncul Hyun Ki Joon. Melihat hyun Ki Joon Sang Hee melarikan diri sambil membawa serbet yang berisi surat pengunduran diri Gong Ah Jung. Melihat serbetnya hilang, Gong Ah Jung berlari mengejar Sang Hee. Begitu pula Hyun Ki Joon. Keduanya bertemu di halaman depan, di saat mobil yang di naiki Sang Hee melaju pergi. Hyun Ki Joon yang melihat Ah Jung juga mengejar Sang Hee bertanya apakah Ah Jung mengenalnya? Tapi Ah Jung tidak menjawab. Karena terlalu mabuk, Ah Jung bersandar pada Hyun Ki joon dan jatuh pingsan setelah muntah. Ki Joon yang tidak siap dengan keadaan itu berniat untuk segera melarikan diri. Tapi karena khalayak banyak yang mengenalnya, Hyun Ki Joon terpaksa harus membantu Ah Jung dan membawanya ke Rumah sakit.. Selanjutnya Sinopsis Lie To Me episode 1…