Sinopsis Gangaa episode 437 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 437 by Meysha Lestari. Gangaa dan Krishna berdiri di depan kedai perhiasan. Gangaa sedang memilihkan kalung untuk Krishna. Berkali-kali Gangaa memilih kalung dan memasangnya di leher Krishna sambil meminta pendapatnya. Tapi Krishna menggeleng tak suka, "tidak mama, tidak bagus" Gangaa menukar kalung model ini, "yang ini, coba lihat!" Gangaa kembali mencobakan kalung itu di leher Krishna, sekali lagi Krishna menggeleng. Saat Gangaa sibuk memilih, Krishna menatap sekeliling dengan bingung. Dalam hati dia berkata, "papa ingin hadiah apa ya... kenapa dia belum juga menelpon..." Krishna takut kalau Gangaa selesai shopping dan mengajaknya pulang sebelum sempat membelikan hadiah untuk Sagar.
Supriya memportes Pulkit karen apa yang di lakukannya semalam, "kau pergi begitu saja tanpa berpikir bahwa aku sedang berpuasa untukmu. Apa artinya itu? Kashish lebih berarti bagimu? Satu sisi kau menunjukan kalau semua baik-baik saja dan sedang coba menyelamatkan pernikahan kita. Tapi di sisi lain, satu panggilan dari dia dan kau lari padanya..." Supriya menyingkir dari depan Pulkit.

Pulkit mengejarnya dan membalikan tubuh SUpriya agar menatapnya. Lalu dia menjelaskan kalau dia melakukan itu karena rasa takut, "aku takut dia Kashish akan melakukan sesuatu yang salah. jadi aku pergi tanpa pikir panjang. Aku tahu aku membuat kesalahan...tolong maafkan aku. AKu ingin memberi kesempatan lain untuk pernikahan kita. AKu pergi menemui Kahsish bukan berarti aku tidak perduli padamu. Aku merasa tidak lengkap tanpamu. kau penting bagiku. AKu membutuhkan dukunganmu.."

Supriya menepis tangan Pulkit dan bertanya, "berapa lama? Sekarang ini bukan tentang aku saja. Tapi juga tentang anak kita. Setidaknya pikirkan tentang Juhi." Pulkit mengatakan kalau Juhi dan Supriya sama-sama penting baginya. Supriya bertanya, "kalau begitu, kenapa kau terus menemui Kashish?" Pulkit berjanji pada Supriya kalau dirinya akan mengakhiri hubungan dengan Kahsish untuk terakhir kali dan selamanya.

PREV     NEXT