Sinopsis Gangaa episode 437 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 437 bag 2 by Meysha Lestari.  Tiba-tiba hpnya berdering. Kashish yang menelpon. Supriya marah lagi. Pulkit juga kesal dan menutup telpon. Pulkit meyakinkan Supriya kalau dirinya tidak akan mengulang kesalahannya. Juhi memanggil SUpriya, Mami..." Supriya segera mengusap airmatanya dan bergegas peri di ikuti tatapan gusar Pulkit. begitu Supriya lenyap, Pulkit mengeluarkan hpnya dan menelpon Kahsish. Kata Pulkit, "Kashish, aku ingin bertemu denganmu..." lalu Pulkit menutup telpon. Dalam hati Pulkit berkata, "hari ini, aku akan memberitahu Kahsish bahwa semuanya telah berakhir antara kita.."

Krishna lari menghambur dalam pelukan Sagar yang berdiri menunggu di depan sebuah toko yang masih tutup. sambil tertawa Sagar memeluk dan mengangkat tubuh Krishna. Kedua ayah dan anak itu berpelukan dengan bahagia. Setelah melepas pelukannya, sagar berjongkok di depan Krishna sembari memegang tangan dan menatap puterinya itu. Krishna berkata, "aku senang sekali papa, aku memanggilmu dan kau datang.." Sagar bertanya, "mengapa pula aku tidak datang? AKu harus memberitahumu hadiah apa yang ku inginkan .." Krishna menyela, "tapi papa lama sekali. Aku kesal dan berpikir kalau kau tidak datang." Sagar minta maaf karena terlambat, "hadiah apa yang kau berikan padamamamu?"
Gangaa sedang membuat rangoli ketika Krishna memberitahunya kalau dia ingin mengundang sagar keruamh mereka untuk diwali. Gangaa melarang. Krishna membujuknya, memeluknya dan mencium pipinya sambil terus memohon. Gangaa tetap mengatakan tidak. Kashish muncul. Krishan dengan rasa ingin tahu bertanya pad Gangaa, "tapi mama..kenapa?" Gangaa menyahut cepat, "kenapa apa? nanti dia akan...." Gangaa tersadar dan tidak melanjutkan kalimatnya. Krishna menatap Gangaa dengan rasa ingin tahu. Kashish menatap keduanya dengan ras aingin tahu yang sama. Lalu gangaa melanjutkan, "..nanti dia berpikir kalau akuyang memanggilnya.." Krishna menyangkal, "tidak mama, tidak akan terlihat seperti itu. Aku yang akan menelponnya.." Tanpa menunggu jawaban Gangaa, Krishna berlari pergi. Gangaa memanggilnya, "tidak Krishna..." tapi Krishna tak mau mendengar.

PREV     NEXT