Sinopsis Gangaa episode 496 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 496 bag 2 by Meysha Lestari.  Di rumah Maharaj sedang berlangsung upacara pernikahan Gangaa. Gangaa dengan wajah tertutup selendang merah melakukan ritual. Ayah mempelai pria menatap anaknya yang memakai sherwani dan wajah tertutup sehra dengan tatapan bahagia. Pengantin wanita menaburkan bunga dan beras kebelakangnya, Lalu saat berhenti di depan Maharaj ji, Gangaa membuka sedikit wajahnya dan menatap maharaj ji dengan mata basah. Maharaj ji tersenyum dan mengangkat tangan untk memberinya restu.

DI Ghaat, banyak anak mandi dan orang bercengkeramah. Rombingan keluarga Chaturvedi tiba di Ghaat. Semua turun dari mobil. Mahdvi mengulurkan tangannya untuk menggandeng Krishna. Krishna melangkah di samping mahdvi sambil bergandengan tangan. Gangaa tertegun kaku di samping mobil. DI teringat kericuhan yang terjadi berpuluh tahun lalu ketika ayahnya meninggalkan. kejadian itu masih segar membekas dalam ingatan Gangaa. Dan sekarang bayangannya kembali terlintas. Gangaa menjadi panik. Dia melihat seluruh keluarga sedang menuruni tangga Ghaat. Gangaa mengejar mereka dan memanggil Sagar, "Sagar....! Sagar!" sagar menoleh, begitu juga Niru dan yang lainnya. Sagar menghampiri Gangaa, "ada apa?"

 
Ganga amemberitahu Sagar kalau dia merasa akan terjadi sesuatu, "aku bisa mendengar teriakan dan jeritan, sepertinya kita harus segera pergi dari sini..." Seluruh keluarga mendekat. Nenek merangkul Krishna. Mahvdi dan Niru serta Pulkit menatap Gangaa dengan heran. Niru menghampiri Sagard an Gangaa dan mednengar apa yang dikatakan gangaa. Sagar bertanya apakah Gangaa meminum obatnya pagi ini, "semua orangbaik-baik saja,  tidak akan terjadi sesuatu.." Gangaa coba menjelaskan pada Sagar apa yang dia maksud. Niru menepuk bahu Gangaa dan bertanya, "Gangaa, aku tahu apa yang kau pikirkan. Tapi kau tak perlu khawatir, tak akan terjadi hal yang salah hari ini. Kami semua ada bersamamu.." Niru meyakinkan Gangaa kalau mereka semua akan pulang begitu selesai melakukan puja, "ok? Ayio..." alu Niru bergegas pergi. Gangaa masih panik. Sagar meraih tanganya dan menggandengnya. lalu seluruh keluarga Chaturvedi bersama-sama menuruni Tangaa Ghaat.

Gangaa maharaj ji dan suaminya serta mertuanya tiba di Ghaat. Mereka juga melakukan ritual pernikahan di sana.

Keluarga Chaturvedi duduk di depan altar yang telah di sediakan oleh pendeta. Mereka melakukan ritual. Nenek memberitahu kalau mereka melakukan ritual untuk meminta restu atas bersatunya Gangaa dan Sagar. Pendeta senang mendengarnya. Dia lalu membaca mantra dan menyuruh semua orang membakar prasad di api. Lalu Pednenta menyodorkan deepak pada pada Gangaa dan memintanya agar menghanyutkannya di sunagi Gangaa. Sagar hendak membantunya, tapi Pendeta menyuruh Gangaa melakukannya seorang diri.

Beberapa wanita melihat perniakhan Gangaa maharaj dan bergunjing tentang pasangan pengantin itu, bahwa mempelai wanita pasti lebih cantik dari mempelai sebelumnya. Setelah melakukan Ritual pernikahan, penedeta juga menyuruh Gangaa Maharaj ji menghanyutkan deepak.

Gangaa tiba di tangga Ghaat paling bawah. kenangan krusuhan kembali telintas di kepalanya. tapi Gangaa menguatkan diri demi menjalankan ritual. Gangaa turun kedalam air, lalu menghanyutkan diya. Setelah itu dia membuang isi piring persembahan, dan mengambil airnya untuk membasahi rambutnya. Setelah itu Gangaa naik ke tangga Ghaat.

Dari atas muncul gangaa maharaj ji dengan membawa deepak dengan wajah takut, cemas dan bingung. Gangaa melihatnya dan menawarkam diri untuk membantunya, Gangaa maharaj ji menerima bantuan Gangaa. Kedua wanita itu berjongkok di tangga terbawah. Lalu Gangaa menyuruh Gangaa maharaj ji menghanyutkan diya dan membuang isi pring persembahan ke sungai Gangaa... SInopsis Gangaa episode 497 by meysha Lestari

PREV     NEXT