Sinopsis Gangaa episode 497 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 497 bag 2 by Meysha lestari. Lalu Gangaa dan keluarga melakukan doa dengan khusyu. Gangaa mendapat penglihatan tentang badai dan pusaran air. Dia teringat kata-kata Sagar tentang kematian dan menjadi cemas. Selesai berdoa mereka semua berdiri. Krishna melihat Gangaa maharaj ji & keluarganya pergi menaiki perahu. Krishna ingin naik perahu juga. Dia menunjuk pada Sagar dan merenggek ingin naik perahu. Gangaa melarang, "jangan Krishna..." Krishan memaksa, dai merayu Sagar dengan rengekan tanpa suaranya. Madhvi menyuruh Sagar dan Gangaa memenuhi permiantaan Krishna. Gangaa masih menolak. Semua memaksa. Sagar akhirnay memutuskan untuk memenuhi keinginan Krishan dan mengajak gangaa naik perahu, "semua akanbaik-baik saja..." Gangaa terpaksa menurut.

Mereka bertiga naik perahu. Sementara keluarga Cahturvedi yang lain melihat dari tangga Ghaat. DI atas perahu, krishna dan Sagar terlihatsgembira, sementara Gangaa sangat cemas. Sagar mengambil foto Gangaa dan Krishna, lalu selfie bertiga. Tiba-tiba cuaca berubah. Langit menjadi terutup awan hitam dan angin beriup kencang. Gangaa menjadi panik. Dia merangkul Krishna dengan erat. Air sungai beriak. Perahu oleng kesana kemari. Sagar menegur nahkoda perahu dan memintanya membawa mereka ketepi. tapi riak ir semakin besar dan muncul pusaran. Perahu yang di tumpangi Sagar dan Gangaa tak mampu menahan keseimbangannya dan terbalik.

 
Terdengar teriakan di mana-maana. Sagardan Gangaa coba berenang, tapi mereka tak mampu melawan kuatnya pusaran air. Krishna menjauh dar mereka. Gangaa coba meraihnya. gangaa berenang kearah Krishna. Krishna tak bergerak lagi, lalu tenggelam. Gangaa terus berusaha meraihnya. Dia berpapasan dengan Gangaa maharaj ji yang sudah pingsan. Gangaa coba menolongnya, tapi hanya berhasil meraih dupatta danmangalsutranya saja. Sementara tubuh Gangaa maharaj ji hilang di telan air. Gangaa coba berenang kearah perahu yang tampak di depannya. Perahu itu terombang-ambing oleh riak air. Gangaa berenang terlalu dekat, riak air menghempasnya ke perahu. Kepala Gangaa terhantuk perahu lalu tak sadarkan diri.

Setelah badai reda, semua orang sibuk menolong korban yang ada di air. Beberapa orang menarik Sagar keluar dari dalam air. Sagar masih bernafas meski pingsan. Chaturvedi yang melihat bencana itu dari tangga Ghat berteriak memanggil Sagar dan Gangaa. Mereka terpenjat sedih. Shiv berdiri di tepi sungai. beberapa orang menunjuk ke sosok tubuh berbaju pengantin di tengah sungai. Mereka meminta SHiv menolongnya. Shiv segera membuka bajunya dan menyelam. Dia membopong tubuh Gangaa ke luar dari air dan membawanya ke tenda perawatan darurat. Gangaa dalam kondisi tak sadarkan diri.

Shiv lalu pergi menghampiri ayahnya yang terbaring di brankar tak bergera. perawat memberitahu Shiv kalau ayahnya sudah meninggal. SHiv sangat sedih. Dia ingat perkataan terakhir ayahnya bahwa dia harus menikah atau kalau tidak tak akan melihatnya lagi. Shiv mennagis dan mencium tangan ayahnya.  Lalu seorang wanita datang menunjukan kalung dan dupatta yang mereka sangka milik istri Shiv. Shiv tertegun menatap mangalsutra itu dan teringat keingina terakhir ayahnya. Shiv bertekad melakuan pesan ayahnya dan menikahi Gangaa sesuai keinginannya.

Dua wanita menggerubungi Gangaa. Gangaa tersadar dari pingsannya dan teringat kerusuhan waktu kecil. Gangaa terduduk sambil memanggil bapaknya, "bapak.." para wanita heran, "bapak siapa?" Mereka memberitahu Gangaa kalau ayah suaminay sudah meninggal dalam bencana ini. gangaa kaget, "suami? aku belum bersuami..." Lalu Gangaa coba melepaskan diri untuk mencari bapaknya. Kedua wanita tersebut coba menahan Gangaa. Tapi Gangaa berhasil turun dan hendak lari. tapi SHiv menghadangnya. Shiv mengajak Gangaa ikut dengannya untuk melakukan ritual terakhir, di mana dia akan di nobatkan sebagai istrinya.

PRECAP: Gangaa terpaksa menurut. Shiv membawa Gangaa naik ke jeep. Gangaa benar-benar tak ingat apapun. Dia mengalami Amnesi selektif. Gangaa hanya diam ketika Shiv menutupi wajahnya dnegan dupatta dan naik ke mobilnya. Tak jauhgh di belakang mobl, terlihat Sagar sedang menunjukan foto Gangaa pada orang-oprang yang di lihatnya dan bertanya apakah mereka melihat Gangaa? Tapi semua orang menggeleng. Sagar menangsi histeris sambil meneriakan nama Gangaa, "Gangaa... kau dimana?"

Gangaa mendengar teriakan itu. Dia menatap sagar, tapi tak mengenalnya. Dia hanay bsia menatap Sagar yang menangis histeris dengan rasa iba dan prihatin. Lalu jeep pun melaju meninggalkan area Ghaat.. SInopsis Gangaa episdoe 498 by Meysha lestari.
 
PREV     NEXT