Sinopsis Gangaa episode 279 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 279 bag 2 by Meysha lestari.  Niru menghentikan Madhvi, "kau tidak membiarkan ibu Supriya mewarnai dirimu, biar aku yang melakukannya." Madhvi menolak, "Sagar yang akan mewarnaiku terlebih dahulu kalau dia ada di Banaras." Niru berkata kalau Sagar tidak akan datang, "sudah kubilang jangan mengkhawatirkannya. Dia akan menyadari kesalahannya dalam beberapa hari. Biar aku yang mewarnaimu."

Sagar memanggil Madhvi dan menyebutnya curang, "aku yang harus mewarnaimu terlebih dahulu." Madhvi berlari menyambut Sagar dan memeluknya, "aku tahu kau akan datang. Aku tahu kau akan mendengarkan ayahmu dan tidak akan meninggalkan ibumu." Niru terlihat lega. Tapi senyum mereka lenyap saat mereka melihat kehadiran Gangaa. Madhvi tersentak mundur. Dia bertanya pada Sagar, "mengapa Gangaa datang kesini lagi?"

Sagar menggandeng tangan Gangaa dan berkata, "Gangaa bersama Sagar saja. Gangaa akan ada di mana ada Sagar. Tidak ayah ataupun orang lain yang akan menghentikan kebersamaan kami. Adakah orang yang sanggup memisahkan mereka jika mereka bertemu? Tidak!" Nenek datang mencari Madhvi karena semua orang menanyakan dia. nenek tertegun saat melihat Sagar.

Madhvi dengan cemas memberitahu Sagar kalau dirumah mereka saat ini sedang banyak tamu, "jangan membuat drama di hadapan mereka. Suruh Gangaa pergi." Sagar berkata, "kalau begitu kami berdua juga akan pergi. Tapi biarkan aku mewarnai ibu dulu." Madhvi menolak, "tidak! Selama Gangaa ada di sini, aku tidak mengizinkan kau mewarnai aku." Sagar dengan kecewa berkata, "ibu mengikngkari tradisi hari ini hanya karena aku tidak melakukan apa yang kau minta." Niru menyuruh Sagar menghentikan drama itu. Sagar menjawab, "bagaimana bisa berhenti, di mulai saja belum." Sagar memberitahu Gangaa kalau mereka benar-benar harus melakukan sebuah drama hari ini. Semua anggota keuarga terhenyak tak percaya melihat Sagar masuk kedalam rumah sambil menggandeng tangan Gangaa.

Dhol sedang di mainkan. Sagar menatap pada tetua di dalam rumah. Prabha dan Ratan juga ada di sana. Mereka terlihat senang karena yakin akan ada pertengkaran lagi di rumah Madhvi. Sagar bertepuk tangan untuk meminta perhatian semua orang. Ketika yang hadir menatap kearahnya dengan tatapan penuh rasa ingin tahu, Sagar berkata, "aku ingin menunjukan sebuah drama hari ini di acara holi. Judul drama ini adalah keadilan seorang hakim!"

Madhvi coba menghentikan Sagar tapi sia-sia. Sagar meminta Niru agar datang, "di persidanganmu hari ini, anakmu sendiri menunggu untuk di beri keadilan. Bukan hanya aku, Gangaa juga menginginkannya. Hubungan kami membutuhkan jawaban dari mu. Hubungan kami yang saat ini kau tolak untuk kau terima dan kau mengabaikannya seolah-olah tidak pernah ada. Sampai kapan akan berlangsung seperti ini? Sampai kapan ayah  akan menyembunyikannya dari dunia? kalau tidak hari ini, suatu hari mereka akan tahu juga. Orang-orang mengenal ayah sebagai hakim yang selalu menegakkan keadilan. Ketika Gangaa dan aku memilih untuk mencintai satu sama lain, ketika tak seorangpun memaksa kami untuk melakukan itu, maka mengapa aku tidak bisa menikahinya? Katakan padaku mengapa begitu?"

Gangaa coba menghentikan Sagar, "Sagar, ayo kita pergi. Mengapa kau mengatakan semua ini?" Sagar tidak memgubris Gangaa. Dia berkata, "detak jantungku, nafasku, segalanya menjadi milik Gangaa. Lalu mengapa akutidak bsia memberikan namaku padanya?" Niru menjawab dengan marah, "karena nama itu aku yang memberikannya padamu. AKu tidak akan pernah ingin kalau nama leluhurku di kaitkan dengan seorang janda!"

Gangaa menatap Niru dengan tatapan terkejut dan terluka mendengat kata-kata terakhirnya... SInopsis Gangaa episode 280 by Meysha Lestari
PREV    1   2     NEXT