Sinopsis Gangaa episode 465 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 465 bag 3  MahaSangam. Gangaa maju kehadapan Ghunghaat maata ji dan Yash sambil membawa anak yang benar-benar buta. Gangaa lalu memohon pada Ghunghaat maata agar menyembuhkan kebutaan anak itu dan menunjjukan keajaibannya. Prabha adn Yash menjadi gusar dan binggung. Gangaa memimpin khalayak meneriakan nama Ghunghaat maaata. lalu dengan senyum simoul dan tangan rapat di dada Gangaa memohon, "Maata Ji, tolong tunjukan keajaibaan anda.." Prabha terdiam beberapa dalam kepanikan. lalu tiba-tiba dia berdiri dan mendenkati si bocah. DIa mengangkat bunga di tangan ke ata skepala anak itu, tapi tiba-tiba Ghunghaat maaat atersentak lalu jatuh pingsan. Yash memanggil penjaga untuk membawa Prabha kedalam. Gangaa bertanya, "lho kenapa? tolong berikan berkah anda pada anak yang buta ini!" Yash mengusir Gangaa karena menghalangi jalannya. Dia membawa Prabha meninggalkan panggung bersama semua sumbangan yang mereka dapat. Semua orang terlihat bingung dann heran.

 
Dalam kamar, Yash mondar-mandir binggung. Prabha juga panik. Mereka sama sekali tidak tahu mengapa Gangaa bisa datang ke tempat mereka. Prabha panik sekali, dia sama sekali tidak mau di penjara. yash yakin keluarag Chaturvedi dan Gangaa tak suka melihat mereka baahagia. Mereka mulai mengutuk Gangaa dan keluarga Chaturvedi dan berkata mereka tidak akan membiarkan mereka bahagia. Prabah dan yash menyusun rencana untuk memberi mereka pelajaran melalui keyakina buta nenek. Prabha juga mengusukkan agar mereka menculik anak Gangaa. yash setuju.

Di luar, nenek memarahi Gangaa karena tidak percay apada Ghunghaat waali maata sehingg akeajaiban tidak terjadi. Gangaa menjelaskan apa yang di lihatnya bahwa Ghunghaat mata hanya akting.  Tapi nenek tidak percaya. Dia memaksa Gangaa agar percaya sehingga Ghunghaat maata bisa menunjukannya mukjijatnya. Krishna sedang bermain seorang diri ketika anak buah Yash mendekatinya dan menculiknya. Nenek dan Gangaa yang baru menyadari kaalau Krishna hilang segera sibuk mencari. Mereka bertanya kesana kemari tapi tak ada yang tahu.

ketika krishna sibuk mencari, bado menghentikannya dan bertanya tentang Ghunghaat waali maata ji, "apaakah aku haus percaya padanya atau tidak?" Gangaa terlihat binggung. Bado bertanya, "ada apa gangaa?" Gangaa memberitahu Bado kalau Krishna hilang. Bado menenagkan Gangaa, "aku akan membantunmu mencarinya.." lalu merekapun pergi untuk mencari Krishna.

Penculik membawa paksa Krishna dengan mata terutup dan tangan terikat. Mereka membawanya ke tempat parkir. Lucky datang sambil bicar adi telpon. Kedua penculik itu bingung dan takut ketahuan. Mereka lalu menyembunyikan Krishna di bak belakang sebuah jeep. lalu pura-pura ngobrol di belakang jeep itu. Lucky terdengar sedang memaarahi seseorang. Dia sedang memarahi yash dan mengancamnya kalau sampai dia ketahuan bebrohong tentang Ghunghaat maata. Lucky menutup telponnya. yash terlihat kesal.

lalu Lucky melangkah menghampiri Jeepnya. Dia melihat kedua penculik itu berdiri tak jauh dari jeepnya. Lucky menaatap merek dengan heran dan bertanya, "apa yang kalian lakukan di dekat Jeepku?" kedua penculik itu saling pandang. Lucky menyuruh mereka memberi jalan karena dia mau naik ke jeepnya. Para penculik itu menurut meski dengan wajah tegang. Lucky naik ke jeep dan hendak pergi, tapi paara penculik itu berdiri di depan jeepnya. Lucky menegur mereka. Dnegan terpaksa mereka menyingkir. Lucky pergi membawa Krishna yang ada di jeep belakang. Gangaa yangs edang mencari Krishna di tempat yang sama melihat Krishna terikat di belakang jeep Lucky. Gangaa memanggil Lucky dan Krishna, tapi Lucky tak mendengarnya.

PREV     NEXT