Sinopsis Gangaa episode 465 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 465 bag 4 MahaSangam. Lalu Gangaa menemui bado dan memberitahunya kalau lucky menculik Krishna, "aku melihat Lucky ji membawa Krishna pergi.." Bado meminta Gangaa agar, "pasti ada salah paham, Lucky ji tak mungkin melakukan itu..." Lalu Bado mengajak Gangaa mencari Lucky.

Lucky mengemudi sambil berguman kesal ketika dia mendengar suara berisik do belakang mobilnya. Laucky menghentikan mobil dan melihat Krishan yang terikat dan tertutup matanya. Lucky kaget. Dia melepas ikatan di mulut Krishna dan membebaskannya. Lucky menyuruh Krushan duduk di depan. Lucky bertanya siapa dia. Krishan menjelaskan kalau 2 orang pri amenculiknya dan meletakannya di mobil jeep. Lucky teringat dua pria yang berdiri di samping jeepnya tadi. lalu Lucky bertanya di mana orang tua Krishna? krishna menjelaskan semuanya. Lucky sapetrinya sangat senang dengan Krishna dan mengajaknya berteman. Krishna terlihat ragu. Tapi melihat senyum tulus Lucky, Krishna akhirnya menjabat tangan Lucky. Lucky menawari Krishna es krim. Krishna setuju.

 
Lucky dan Krishna berdiri di samping penjual es krim menunggu di layani ketika hp Laucky berdering. Kedua penculik melihat mereka dan saling berisik. Lucky menerima telpon dan menjauhi Krishna. Kedua penculik menggunakan kesmepatan itu untuk menyergap Krishna. Krishan berhasil mengigit tangan si penculik yang menutup mulutnya dan berteriak memanggil Lucky. Lucky menoleh dan kaget melihat kedua penculik memegangi Krishna. Lucky segera menghampiri kedua pri aitu dan menghajarnya. 1 lawan 2. Saat Lucky sedang menghajar penculik satunya, penculik yang lain hendak memukulnya dari belakang, tapi Bado mucul dan menahan tangan penculik itu. Bado terlihat begitu kuat dan tanpa ampun menghajar si penculi. Lucky dan Bado mengharak penculik itu satu lawan satu. Gangaa yang datang bersama Bado segera memeluk Krishna, "kau tak apa-apa nak?" Krishna mengangguk.

Kolaborasi Lucky dan Bado berhasil membuat penculik kabur. Bado menunjukan pada Gangaa kalau Luckynya tak mungkin menculik Krishna. Gangaa setuju. Lucky dan Bado saling pandang. Krishna membeirtahu Gangaa apa yangs udah terjadi siapa yang menculiknya an siapa yangtelah menolongnya. Dengan menyesal, Gangaa minta maaf pada Bado dan Lucky karena telah menuduhnya menculik krishan. Gangaa juga mengucapkan terima kasih pada keduanya. Lalu mereka memutuskan untuk kembali ke Darbar.

Penculik yang kabur menghubungi Yash dan memberitahu kalau rencananya gagal, Krishna lepas. Yash sagar maarah. begitu pula Prabha. mereka sangat kesal sekali.
Tiba-tiba pintu di ketuk. Amma ji yang datang. Prabha menyuruh yash menemuinya. Yash kembali memasang jenggot palsunya dan membuka pintu untuk bicara pada amma ji. Sambil menangis nenek memohon agar Ghunghat waali maata mau membantunya mencari cucunya yang hilang. Yash setuju. Dia menyuruh nenek kembali ke Darbar, karena Ghunghat maata akan menemuinya di sana. nenek menurut.

Tak lama kemudian, di hadapan khalayak rame, nenek bersimpuh di depan kaki Ghunghat maata sementara Yash memberitahu semua orang tentang kesulitan nenek dan bahwa Ghunghaat mata akan menolongnya. Mereka menjadikan nenek sebagai umpan untuk membuat orang-orang percaya. Yash memberi isyarat pada Prabha agar mulai berakting. Ptabha mengangkat bunganya dan melambaikan ke hadapan nenek. Lalu Yash mengumumkan pada smeua orang kalau cucu nenek telah kembali dengan selamat. Belum jug aucapan yash berakhir, Gangaa, Krishna beserta Lucky dan Bado muncul. Smeu aorang bersorak melihat mereka. nenek sampai bersujud dan mencium kaki Prabha.

Gangaa, Krishna, Lucky dan Bado melangkah mendekat. yash menyuruh Laucky dan Bado naik ke panggung untuk di berkati. Bado dan Lucky menurut,. Mereka naik ke panggung dan duduk di depan kaki Prabha. Prabha mendoakan keduanya agar rumah tangga mereka selalu bahagia. Lucky mendengar itu dan melangkah pergi dengan wajah tegang. Bado mencium kaki Prabha dan bergegas turun membuntuti Lucky.

Sebelum pergi, Bado menyapa Gangaa dan memberitahunya kalau Ghunghaat maata telah memberkatinya agar selalu bahagia. Bado mendoakan hal yang sama untuk Gangaa. Keduanya lalu berpelukan. Gangaa mendoakan Bado yang baik-baik. Bado berpesan pada Gangaa agar mengambil keputusan sesuai apa kata hatinya. Gangaa mengangguk sambil tersneyum. Bado melambaikan tangan pada Krishna dan beranjak pergi di ikuti tatapan Gangaa.. Sinopsis Gangaa episode 466 by Meysha lestari.

PREV     NEXT