Sinopsis Gangaa episode 450 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 450 bag 3 by Meysha Lestari. Lalu terdengar suara Krishna memanggil, "mama..." Gangaa segera mengambil bantal yang diulurkan Sagar. Krishna menghampiri mereka dan berkata kalau dia akan tidur di kamar itu dan meminta Gangaa agar membacakan cerita untuknya. Gangaa menolak. Tapi Krishna memaksa. Gangaa terlihat tegang. Dia menatap Sagar. Sagar balas menatapnya lalu berbalik pergi. Tapi Krishna memanggilnya, "papa.. kau juga tinggallah di sini. kalautidak aku tidak akan bisa tidur.." Sagar dan Gangaa saling tatap. lalu Sagar duduk di samping Krishna. Gangaa berdiri canggung sambil memegang bantal. Melihat itu Krishna memanggil Gangaa, "ke sinilah mama..."

Lalu Gangaa duduk ke sisi lain tempat tidur dan menyanyikan lagu nina bobo untuk Krishna. Lagu yangs ama yangs ering di nyanyikan nenek untuk sagar. Mendengar itu sagar tersenyum sambil menatap Gangaa. Krishan juga tersenyum menatap keduanya. lalu Krishna meraih tangan Gangaa dan sagar dan menggenggamnya dengan erat. Sebelum terlelap, Krishna menarik tangan Sagar dan Gangaa dan mendekatkannya. Gangaa tersentak kaget. Sagar menatap Gangaa dengan tegang. Keduanya bertatapan. Krishna sudah tertidur. Gangaa mengambil tangan Krishna dan mendekatkannya ke tangan Sagar sementaradia menarik tanganya dan beranjak pergi. Sagar menatap kepergiannya.

 
lalu Sagar melepaskan pegangan tangan Krishna dan bergegas mengejar Gangaa. Dia mendorong tubuh Gangaa ke dinding dan menekannya. Tubuh keduanya begitu dekat. Mereka saling tatap dengan mesra. Gangaa tersadar dan coba memberontak. Tapi Sagar menahannya. Sagar bertanya, "apa kau tak suka aku menyentuhmu? Katakan Gangaa!  Tatap mataku! Lihatlah kesakitan dan siksaan di mataku!" Gangaa coba melepaskan diri, "lepaskan aku Sagar!" Tapi Sagar tidak mau melepaskannya, "bagaimana bisa kau melihat semua itu tapi tak mau mengakuinya.." Sagar menyuruh Gangaa menjawab dirinya, "apakah kau terpengaruh?" gangaa menyangkal. Sagar menyuruh Gangaa marah. Gangaa menolak. Sagar memaksanya. Gangaa mendorong Sagar menjauh dan berhasil melepaskan diri, "kautelah merebut Krishna dariku dan sekarang kau berharap aku akan memaafkan dan melupakan itu lalu melanjutkan hidup bersamamu? AKu di sini hanya untuk Krishna dan tantanganmu. Dan aku akan menang..."

Sagar menanyai Gangaa, "bagaimana bsia kau tidak terpengaruh oleh kebahagiaan Krishna? Krishan ingin tinggal bersama kita berdua. Dan itu yang akan membuat dia bahagia..." Sagar mengingatkan Gangaa kalau itu adalah keinginan Krishna, "lupakah kau kalau dia pernah bertanya, Mengapa dia tidak bisa memiliki kita berdua?" Gangaa tegang mendengar kata-kata Sagar. Gangaa menjawab kalau dia tidak ingin Krishna tahu yang sebenarnya. Sagar bertanya, "berapa lama lagi aku harus memohon maaf terus menerus padamu?" Gangaa menjawab, "aku telah memaafkan dirimu. Tapi bukan berarti aku melupakannya. Karena aku mengingat semuanya dengan jelas dan segar. Dan karena itu aku tidak akan bisa mempercayaimu lagi selamanya..." Lalu tanpa pamit, Gangaa meninggalkan Sagar begitu saja... Sinopsis Gangaa episode 451 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT